Tips Memilih Motif Keramik Lantai Ruang Tamu Minimalis

Tips Memilih Motif Keramik Lantai - Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk membangun rumah idamannya masing-masing, kebanyakan saat ini orang lebih cenderung memilih rumah bertema minimalis modern, bukan tanpa alasan hal tersebut dilatar belakangi dengan keterbatasan lahan yang dimiliki.Rumah dengan gaya minimalis ini bisa terlihat lebih luas jika pemilik rumah benar-benar memperhatikan penataan setiap ruangan, pemilihan furniture dan perabot serta pemilihan cat dinding yang tepat.Pemilihan model keramik yang akan dipasang [ada setiap ruangan juga memiliki peran yang penting untuk menciptakan nuansa rumah yang lebih luas dan nyaman.

Oleh karena itu saat ini banyak yang menjual keramik dengan beranekaragam motif dan harga, akan tetapi anda harus pintar dalam memilih keramik yang anda butuhkan terutama sesuaikan dengan konsep ruangan yang akan anda hadirkan. kehadiran keramik itu sendiri di rumah akan menambah kesan bersih dan mewah. Berikut akan admin bagikan informasi tentang tips memilih motif keramik lantai ruang tamu minimalis yang dapat anda jadikan acuan dalam memilih keramik untuk rumah anda.

Baik ngomongin ruang tamu,mungkin anda juga ingin melihat Desain Ruang Tamu yang kini sangat di gandrungi,silahkan simak.

Note : Baik sedikit info,bagi anda yang ingin memiliki sebuah hunian Rumah Minimalis,mungkin anda bisa mencoba dengan fasilitas kpr dan ingin tau sekilas tentang kpr silahkan simak tentang Kredit Pemilikan Rumah KPR,semoga bermanfaat.


Tips Memilih Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Tips Memilih Motif Keramik Lantai Ruang Tamu



1. memilih keramik sesuai dengan kebutuhan

Pemilihan keramik merupakan salah satu hal yang penting dalam pembangunan rumah, karena pemilihan model dan motif yang sesuai akan menentukan tingkat kenyamanan sang pemilik rumah itu sendiri. misalnya pemilihan keramik untuk kamar mandi tentunya berbeda dengan pemilihan keramik untuk ruang lainnya hal tersebut dikarenakan keramik yang cocok digunakan pada kamar mandi adalah keramik yang memiliki tekstur kasar, dan jika terkena air itu akan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti terpeleset.

2. Pemilihan Keramik Dengan Ukuran yang Seimbang

Memilih bahan-bahan penunjang rumah seperti keramik ini pun menjadi hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga keseimbangan desain rumah yang anda miliki sehingga menciptakan suasana yang indah dan nyaman. Penentuan ukuran keramik yang akan digunakan sangat perlu anda pertimbangkan ketika hendak membeli keramik, jika ruangan memiliki ukuran yang kecil maka pilihlah keramik dengan ukuran standar.

3. Memilih Warna Keramik

Pemilihan warna keramik sangat disarankan untuk memperhatikan juga dengan konsep ruangan dan warna cat dinding dirumah anda. Pemilihan warna keramik yang mencolok dan terang akan memberikan dampak buruk bagi penglihatan, akan tetapi pemilihan warna yang soft dan sesuai dengan cat dinding akan membuat rumah anda terlihat lebih indah dan menarik untuk dipandang.

4. Pemilihan Keramik yang Sesuai dengan Kantong Anda

dalam memilih keramik untuk rumah anda hendaknya disesuaikan dengan budget yang anda miliki, anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu jumlah keramik yang akan anda butuhkan sehingga akan mempermudah anda dalam menentukan budget yang akan dikeluarkan.

5. Memilih keramik yang bergaransi

Garansi pada setiap produk tentunya membawa peran yang penting untuk setiap pembeli, oleh karena itu jika hendak membeli keramik pastikan keramik tersebut memiliki garansi atau tidak, sehingga jika terjadi cacat saat dibuka anda dapat menukarkannya dengan yang baru. ada baiknya anda menanyakan jangka waktu garansi yang diberikan oleh toko atau pabriknya itu sendiri.

6. Memilih Bahan Baku Keramik yang Tepat

Pada dasarnya keramik yang bagus belum tentu menggunakan bahan baku yang bagus juga, oleh karena itu anda harus lebih jeli ketika membeli keramik, ada baiknya anda tanyakan dulu kepada penjual dan minta sample terlebih dahulu.

7. Pilihlah Motif Keramik yang Sesuai dengan Ruangan

Memilih keramik perlu anda perhatikan dengan kesesuaian ruangan yang anda inginkan, seperti kesesuaian tekstur yang tepat penggunaannya pada setiap ruangan seperti ruang utama, kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan lain-lain. Untuk ruangan dengan gaya minimalis lebih cocok dengan pengaplikasian keramik dengan motif yang sederhana, sedangkan untuk dapur anda bisa memilih motif keramik dengan warna yang sedikit gelap agar dapur anda tidak terlihat kotor.

8. Memilih keramik dengan motif yang tidak pasaran

Setiap orang memiliki selera dan keinginannya masing-masing, memiliki hunian yang unik dan tidak pasaran menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi si pemilik rumah. untuk itu pemilihan motif keramik yang berbeda akan menghadirkan nuansa yang unik dari yang lain. anda bias menanyakan kepada penjual motif yang jarang dibeli oleh kebanyakan orang.

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Motif Keramik Lantai Ruang Tamu

Baik mungkin hanya itu saja yang bisa admin berikan semoga bisa bermafaat dan silahkan bisa anda share kepada teman teman anda,salam sukses dari admin gaya minimalis.


Note :

Semua gambar dari website kami berasal dari domain publik. Terkadang gambar dan foto berasal dari berbagai sumber termasuk dari pembaca website kami yang mengirimkan file-file gambar. Kami tidak berniat sama sekali untuk melanggar hak intelektual maupun hak cipta seseorang. Jika Anda pemilik sah dari gambar/foto yang kami publish disini, dan Anda tidak ingin dipublikasikan atau Anda ingin sebuah credit nama, maka silahkan menghubungi kami di halaman contact us. Kami akan secepatnya menindaklanjuti hal tersebut. Kami tidak mengambil keuntungan finansial secara langsung dari gambar-gambar tersebut. Website ini sekedar untuk informasi dan pengetahuan saja.

0 komentar